Review
Kesehatan
L.O.V.E
Online Income
CD/DVD Tool
Desktop
Portable

Sabtu, 31 Desember 2011

Q-dir " 4 explore dalam 1 Window"

Kegiatan COPAS mungkin terjadi setiap anda melakukan aktifiatas komputer terutama COPAS data antara folder di pc anda dan karena memang kegiatan seperti ini dominan terjadi beberapa software telah di ciptakan para publisher untuk mempercepat aktifitas COPAS data.

Namun saya pribadi kurang meyakini atas kecepatan yang d berikan namun dengan software tersebut kita dapat melihat proses dalam COPAS itu sendiri.
dan tetap saja menurut saya akfitas COPAS seperti itu juga kurang menghemat waktu dan software berikut mungkin menjadi pertimabangan untuk anda yang tidak suka bertele-tele.

Q-dir Merupakan software dengan tampilan window explore namun anda akan dihadapkan langsung dengan 4 explore dalam 1 window. dan tampilan bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan yang terdapat di pojok kanan atas windows.

dengan software berikut sudah di pastikan anda tidak perlu bolak-balik dalam melakukan COPAS tidak perlu mencari window mana pada taskbar tempat anda akan COPAS, anda hanya perlu drag lalu pindah kan ke explore yang telah anda tentukan di dalamnya

Download : Q-dir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar